so, the result is ..?

this is about result of LIA's test. like i told you last week .. gue bilang sih soalnya susah dan gue ga jawab 8 soal .. tapi ternyata... Allahu Akbar ..! Alhamdulillah.. gue masuk level intermediet 2 .. jadi gue mungkin les untuk level intermediet hanya setahun baru lanjut ke Hi-Inter (kalo perkiraan gue bener tentang intermediet cuma ada 1,2 dan 3..).  yah paling nggak, minimal levelnya cepet selesai dan gue ga terlalu capeeeek buat les selasa-kamis dari jam 5-7 (seriously, mikirnya aja udah capeee) yah gitu lah pokoknya.. hehehehe makasih ya Allah :)

-the end part LIA-

haaaaah, masih ada satu cerita lagi... jadi sebenarnya hari ini gue mau nonton ama aghy, pipi dan sekar sebenarnya .. cuma sekar gabisa. nah kan pipi katanya gabisa lama , nah gue bilang aja gini (via telp semua)

tujuan pertama -> aghy

A : Assalamualaikum..

S : waalaikumsalam.. Aghy.. bener nih kita bertiga aja yang nonton ..? sekar gimana

A : iya, sih kan lebih enak kalau rameee

S : oke deeeh lain kali aja ya (sambil nguap)

A : oke deh..

tujuan kedua -> pipi (dia yang telpon)

P : halo bah, jadi ga ?

S : pi, kita cancel dulu aja gimana ? biar sekalian ajak sekar ama lo ga buru"

P : yaah.. ga jadi nih ?

S : iya

P : yaudah deh gue juga mau latian naik mobil dulu deh

S : oke deeeh .. dadaaah

P : dadaaah

kesimpulan, yah sepertinya nonton Queen Bee nya diganti minggu depan ..

sekian , terima kasik dan wassalam .. : )

-the end part gagal nonton queen bee-

thanks for reading

sarah silvia :p

0 komentar:

Posting Komentar