alhamdulillah .. NEM gue 35.75 .. yeay !

alhamdulillah .. NEM gue 35.75 .. yeay !

ok, awalnya gue ga nyangka ..!
gue mulai bercerita (zeeeet)

pagi" tadi gue udah kagak niat sekolah sebenarnya.. gue tuh disuruh nyokap ngeliat hasil NEM kan .. oke lah jam 9 mandi gue ..
udah pake baju seragam rapi", terus gue liat jam "halah masih jam setengah spuluh" batin gue jadi gue ambillah NDS dan gue main" dulu ..
habis itu jam setengah 10 lewat baru gue berangkat..

nyampe disana gue langsung ngobrol ama anak" yang ada disitu, terus karena semua pada duduk di karpet sekolah seperti solat dhuha selama ini, yaudah gue duduk juga ama iie, nana dan fitha dan lain-lainnya (banyak lah)

nah abis itu ada sambutan dari kepala sekolah yang ngucapin selamat karena kita lulus semua .. abis itu bu Kania ama Pak Awi ngumumin siapa" yang dapet 100 di UN

lo termasuk sar? hahaha tentu ajalah......Nggak . -__- oke next, semua langsung masuk ke kelas masing" setelah pengumuman tadi ..

yaudah masing" anak per absen di panggil ..
gue penasaran juga NEM gue brapa ..
akhirnya ..

"Ressya Sukma, siap" Sarah Silvia" kata pak Awi..
NEM iie 33.15, Rizka 36 koma berapa gitu jah makin panik gue kan begitu gue dipanggil gue langsung buka map gue yang ternyata rata rata disitu bertuliskan nilai 8 dan 9 dan juga disitu tertera nilai NEM sebesar ..

35.75

What ? I can't believe that ! Andri langsung bilang "HAH? ga mungkin sarbah!" iie juga "aah gue ga rela..!" diandra langsung meluk gue, nana langsung bilang "wah yoi sar" dan hal" lainnya . ya Allah.. terima kasih.. Subhanallah, walhamdulillah, wa laa ilaaha ilallah, wallahu akbar ..! makasih ya Allah .. makasih Mama, Papa, guru", teman" dan semuanyaaaaa !

I Love You All ... !



Sarah Silvia .. :D

0 komentar:

Posting Komentar