my love : cr-azy : syifa and nana ♥

hey ya blogger .. do you have bestiest ? if you ask me, i have the greatest, super, bestiest ever in the whole world ! who are they ? simple answer .. Nana and Syifa ..!

kenapa hari ini gue posting tentang mereka ? ntah lah gue bener" keinget masa" dari
kelas 1 SMP sampe udah wisuda gini ..
mereka orang pertama yang jadi sahabat gue di SMP
mereka orang yang bisa diajak seneng maupun bete (haha)
mereka orang yang bisa dengerin semua curhatan gue (dan sebaliknya)
mereka tempat gue cerita sambil nangis ga jelas (dan sebaliknya juga sama)
mereka tempat gue bergosip,ngomongin orang dan benci orang (hahah basmi TUNLAY)
mereka tempat gue bisa bebas jadi diri gue sendiri ( begitu juga mereka)
mereka tempat gue bisa ketawa lebay, iseng ga jelas, jail dll mereka itu tempat gue cerita tentang cowo, keluarga, dan hal" lain (sama juga dgn mreka)

mereka itu tempat gue berekspresi, dan..
mereka itu MY LOVEEE <3>



persahabatan kami dimulai dari kelas 1 SMP saat kami masih cilik", bocah ingusan (kata syfa hahah) dan lugu (lagak lo lugu, mati gih) saat itu gue pertama ketemu Nana, awalnya kami ga akrab sampai pada suatu hari di semester 1 kelas 1..
S: kok sendirian ? (dengan tampang polos -__-)

N: iya nih aku di kacangangin sama ******* (geng kelas 1 ada deh tapi mereka udah bubar) S: oh yang itu.. udahlah tenang aja... ngobrol ama gue aja ..
*setelah beberapa lama*

N: gimana kalo kita bikin geng?
S: eh? em boleh...
dan pada saat itu juga jadi lah creativity (yang udah direvisi jadi cr-azy) dengan anggota Syifa, Nana dan tentu aja gueee hahah

p.s : gue tau ada 1 orang bejat yang bakal ga suka ama posting gue ? kenapa ? karena lo menyedihkan, oke ?!

lanjut,
kita punya buku geng loooh (woo, kampung alay) hahah

kita selalu ngerayain ulang tahun persahabatan loooh (woooo, biasa ajaaa)
kita tau rahasia satu ama lain doooongs (yaelah -__-) hahahah
tapi tetep, dibalik kekurangan kita, ke norakan kita, dan kekompakan kita... KITA MENYAYANGI SATU SAMA LAIN DOOOONG hahaha
kita ntar mau 1 SMA lagii uhauhuah pokoknya walaupun mulai dari kelas 8 gue mulai banyaaaaaaaaaak banget punya sahabat, tapi tetep,
walau beribu sahabat yang gue miliki, cuma lo berdua yang ada di hati gue .. tapi bukan berarti gue ga cinta sama sahabat yang lain yaaa hhehe oh ya, i love pipi juga deh hahaha sama trio bah (iie,syifa, gue) ayo bah, kita nge POSS !! haha cr-azy never end hauhauhauhau catet ya cinta -___- oke deh

I LOVE ALL OF MY BESTFRIEND BUT NANA AND SYIFA IS FIRST !! muahuahuahuaha


i love sar.naa.syf / cr-azy
suki desu minnah

sarah silvia :)

0 komentar:

Posting Komentar