goes to S K I bogor

happy sunday all ..! hari ini tepat jam 21.43 pada tanggal 14 juni gue mau posting tentang acara gue tadi yaitu pergi ke SKI bogor dalam rangka berkunjung ke rumah keluarga bokap gue di bogor.. udah tuh main" dah disana.. main bola nah pas mau pulang... mobil bokap gue rusak.. jedar apes banget dah yaudah akhirnya main lagi dan pinjem mobil tante Ira, sepupu bokap gue, buat jalan.. jadi rencana awal mau nyari sendal buat akhirussanah (wisudaan) gue di tajur (as you know ya tas yang dijual di daerah situ, ratusan, bukan malah, ribuan !) lah malah mampir ke SKI buat main .. haha ya gue baru tau ada tempat main seasik itu jadi capcus lah gue ma adek" kesana .. oh ya om Amril ama Tante Lina ikut juga tadi haha oke dah lanjut ..first game yang gue mainin adalah balonair. ya gitu tulisan nya , yaudah bokap gue ngantri dah beli koin nya .. nyokap kan gue ajak dan jawaban nya "nggak ah males" -____- simpel ya ma? sip . nyokap akhirnya duduk bareng tante lina ama om amril .. bokap, gue, dina, ivan ngantri dah . kelihatan nya simpel permainannya tapi ternyataaaa ..
bokap ama ivan gue sama dina. mainnya berdua-dua. pertama gue ama dina masuk ke balonnya gitu , oh sh*t engap banget dah terus pas udah
masuk balonnya dikaasih udara biar gede. pas udah gede balonnya gue ama dina yang di dalem balon disuruh jalan ke airnya dan bub! sampai lah kita ngapung di air . dina yang tadi excited mulai marah". sport jantung dah tu orang tapi pas gue bujuk" akhirnya she felt enjoyed. wuih dah kita ngapung" di dalem balon di atas danau.. seruuuu. tapi terakhir" agak sesek napas soalnya panas . and you know what was my sister said ? "coba ya kak ada ac nya didalam balon" -___- pinter bangeeeeet hahaha . oke permainan kedua, just me alone karena semua pada mencar mau main yang lain dan gue milih yang extreme nan simple, flying fox . asik dah pokoknya tinggi" gityuu . nah terus gue gabung lagi ama dina main gokart off-road buggy ah apalah namanya -__- . nah gue pilih yang berdua . bokap ama ivan main juga dah tadi . oh my gosh itu joroooook banget deh berlumpur" ! itu mah lahan cowok ah elah mana kita bener" kayak bawa mobil beneran untung gue udah bisa nyetir haah setirannya tapi ga kaya aerio nyokap yang sering gue pake .. ini keras banget dan kita kudu ngebut apalagi gue balapan ama bokap-ivan haha saking napsunya mobil gue nabrak ban hah sial eits tapi mobil bokap-ivan juga uahuahuahuahu sip nah the result is ... gue-dina menang ! hah tapi sepertinya gue agak durhaka nih hauhau makanya pas turun dari mobil ada lumpur licin banget dan ... anjrit ! kata" itu keluar dari mulut gue karena kepeleset di tengah lumpur brengsek itu ! untung gue bawa baju hah pas mau ke kamar mandi buat ganti, banyak orang yang liatin gue dan nahan ketawa . HAH! siapa sih yang ga geli liat cewe cakep (hah mampus dah lu sar) yang penuh lumpur ..? -___- its the worst day eveeeeeeeeeeer tapi menyenangkan juga .. abis itu ganti baju, makan ke hanamasa, ambil mobil ke rumah nenek bogor (ya biasanya kita nyebutnya gitu) dan balik pulang .. nyampe rumah langsung nih blogging, fb dan webcam-an ahahaha . you wanna see? ok .. (hahaha) oke deh thanks for reading byeeeeee ! :) * Sarah *

0 komentar:

Posting Komentar