hanya bercerita ..

just my little story for today ..

* in the morning * not really morning. jam 10 itu ntah lah pagi atau siang hah yang penting gue terbangun di jam itu dan telpon dari iie masuk ke hape gue ..

I : halo bah
S : halo .. (dengan nada ngaaaaantuk tertahan)
I : gue sekelas ama lo LIA nya
S : alhamdulilah .. emang gue ruang berapa ?
I : di kwitansi lo kan ruang 206 tapi diganti jadi 201

S : wah jadi kita sekelas ? alhamdulillah
I : alhamdulillah


sepanjang pembicaraan kita hanya itu yang gue inget abis perasaan tadi inget terus pas mau posting lupa -__-. abis itu gue nonton TV liat waterboom taman mini udah jadi dan sebagainya lalu gue matiin tv dan buka laptop . hal pertama yang gue lakukan adalah buka facebook, twiter, plurk dan blogspot sekaligus . oke setelah bosen gue keluar kamar dan turun . main ds sama adek gue di kamar nyokap, mandi dan pergi ikut nyokap jalan

*in afternoon*


jalan, main, makan, pulang, on
line haha pastinya sih nonton Hayate the combat butler yee wkokowoo haha tau dah gue lagi agak males posting haha lagak z jadi gimana kalo gue nunjukin foto" ga penting aja .. -___-

in the roof ? haaa

sad clowny face haha


mirror bebih


here'
s the one wokowoko .. all righty then byeeeeeeeee !

0 komentar:

Posting Komentar