jalan pagi sehat ala warga PTM

okeee good morning everyone .. hari ini gue mau membahas.. eh tepatnya cerita tentang acara jalan sehat yang baru aja gue sekeluarga + seluruh warga PTM (pastinya) jalanin tadi pagi ..

-part one-

mulai bangun dari jam 6 pagi gue sekeluarga udah pada siap-siap mandi, pake baju olahraga dan persiapan dengan senang hati. oke, nggak semuanya. ivan, adek gue yang paling kecil ngomel melulu . sampai" gue ama dina, adek gue yang lebih tua dari ivan, (sebagai catatan gue itu tiga bersaudara) nyiram ivan pake air ! hasilnya = tambah ngomel dhaigaigfibkbgfbksfbj !! akhirnya nyokap ngomel dulu baru ivan bangun. jam 7 kurang 5 berangkatlah kami sekeluarga..

-part two-

jam 7 lewat dikit, sampailah disana kami berlima (papa, mama, gue, dina, ivan) ketemu ama paman gue (abang mama) yang ikutan juga, so, berenam lah kami sekarang. tahap pertama dari jalan pagi adalah senam pagi. senamnya ga sulit, mudah, tapi berkeringat. yah cocok buat gue yang paling males senam berat. senam nya ada tiga tahap : pemanasan, inti, pendinginan. semuanya menyenangkan karena instrukturnya yang lucu dan menghibur. setelah pendinginan, kami semua langsung diberi minum oleh panitia. minum nya air Amidis, sponsor gitcuuu z hahaha setelah minum baru deh ke garis start . bersiaaap, satu dua tiga *nguuuuuung*

-part three-

cape ciiiin, eike ga kuat (lah ngonde) serius kita jalan 2 kilo cuy, tapi karena diselingi hiburan" dari celotehan warga, yah, gue seneng tinggal di PTM dengan lingkungan yang menyenangkan.. misal dari jalan aja udah pada ngobrol yang seru" trus tiba" pas ada mobil lewat ada yang bilang "hoy geser mobil DPR lewat" ahuhauhauhauahuaha cape daah . masa tadi gue yang udah cape putus asa kan ngomong gini ke nyokap "tau dah ni, ma, muka sarah pasti udah ga jelas lagi gara" keringetan" eh nyokap bilang "nggak kok, yang ada kakak tambah cantik karena rona merah" sama keringetannya (at least kayak gitu lah gue rada lupa juga) tiba-tibaaaaa, gue langsung semangat lagi dan jalan sambil bilang "makasih, ma" bokap gue langsung heran liat gue "eh, kak, udah ga cape lagi?" gue bilang "nggaaaak doooong" hahahaha oh ya dina jalan ama yanda iwan (paman gue) dan ivan? betapan menyenangkan, si pengomel itu ketemu temen" nya dan dia sampe garis finish duluan, jauh sebelum kitaaa ! kita berlima kecapean dibelakang , ivan ama temen"nya udah sampe ! what the -- bcjfvhfshbvhvi!!! oke, a big big victory, kemenangan besar, gue sampai finish ! : )

-part four-

sampai di lapangan, gue langsung duduk di kursi dan lenyap semua capek.. oke menyenangkan. gue ama dina langsung beli S-Tee kalo yang lain makan pecel. ivan ? minta pulang, capek katanya. ditemenin yanda iwan, pulang lah si gembul adikku tercinta itu. udah main main, ngobrol, ketawa", denger live song, sekarang saat nya pembagian door prize. "sepenting-pentingnya acara itu pembagian door prize" gue ngomong dengan nada apatis . "021, 035, 117, 102, 054, 076, 090..." disebutiiin semua dan saat "055" what? yes gue punya nomornya dan saat itu juga gue menelan ludah gue sendiri hah! gue jadi seneeeeng banget ama doorprize WTF ! tapi yaudah lah and you know what ? hadiahnya jam oke dah... akhirnya pas mau pulang gue bilang "ma, pa, tunggu siapa tau kita dapet lagi..." bwahahhaha ketawa dah bo-nyok gue . oke gue benar" menjilat ludah sendiri, dari apatis doorprize jadi cinta doorprize, tapi gue inget kata nyokap dan bu ari "peluang itu hanya ada satu per banyak nya nggak bakal terulang" oke, so i go home and write this blog... so, have fun and see ya! : )

keep shining

-The End-

Sarah Silvia

0 komentar:

Posting Komentar