kebaya, ready girls !

oke, oke .. gue gabisa boong ya (ngapain juga) gue seneeeeeeeng banget liat kebaya nya udah jadi auhauhuaha .. gue juga udah beli sendal ama bawahan cihuuuuy it's gonna be great ! pertamanya gue rada bingung ini bahan brokat ga berlebihan kan yaa ? gue sih ngerasanya nggak tapi thanks to pipi yah sahabat gue yang bilang "hahaha sar itu mah (brokat.red) buat kondangaaaan" ok ok now you see? it's so greaaaat . oh gue gasabar banget dah mau segera foto" pake kebaya, bawahan dan sendal ityuuuu hauahuauauaha kalo udah foto" gue masukin ke blog deh i am sureeee mukyaaa hahaha aduh tapi jadi deg"an juga soalnya pengumuman lulus kan pas akhirussanah. "wah, takutnya kalau ada yang ga lulus ntar pingsan" kata tante gue . HUAAAAAH TIDAAAK ! semoga angkatan 15 LULUS 100% !! amieeeeeeeen ya Allah .. ! Allahu Akbaaaaaaaaar ! huehuehhue ..
catatan : untuk para blogger mohon doanya ya, untuk kelulusan anak Al Azhar 6 jakapermai Angkatan 15 .. semoga semua anak kelas 9 se-Indonesia lulus 100% amiiiinnn ..
chayoooooo
sarah ::

0 komentar:

Posting Komentar