akhirussanah

haaaaaaaaaah now it's over guys .. ga berasa, ya? rasanya tiga tahun belajar di alazh jp tuh berkesaaaaaaan banget buat gue . huah sedih deh uhuhuhuhu X'( .
tadi pagi ya gue bangun jam 5, tidur"an sebentar terus jam setengah 6 mandi gitu kan nah jam 6 gue turun ke bawah. kebaya, bawahan, kerudung, dll nya udah siap dibawah. yaudah akhirnya gue pake baju dan di dandanin ala kadarnya ama nyokap. cantik dah seneng gua ahahaha tapi kesenangan itu ga berlangsung lama setelah pake kerudung. emang deh kalo pake kerudung muka gue jadi bedaaa banget kesannya. huh yaudah terus sebelum jalan gue di poto"in nyokap. hhihiihi terus foto berdua nyokap juga.. bokap, ivan ama dina masih tidur zeeeeeeeeet -_- ntar paling nyusul mereka. tadaaa! berangkatlah kami. sampe disana ketemu dilla ama dea. eh lebay banget dah baru masuk aja udah difoto" 2 fotografer. ahahaha berasa artis. oke dah lanjut.. masuk sana nyokap gue ketemu temen"nya dan gue bergegas ke tempat duduk gue. well, wisudawan nya emang dipisahin tempat duduknya dari orang tua.. begitu gue nyampe dengan ketidak pedean gueee ... "waaah sarah cantik banget..." oke pertama gue kira nyindir, kedua gue kira lebay dan saat mereka bilang "pindah duduk deket sarah ah biar ikutan cantik' baru gue sadar kalo itu bener" pujian. ok thanks guys i love you all .. <3 lanjuuuut.., gue nunggu lah disitu sekalian nagih" utang pulsa, terus iie dateng, ngobrol lah ketawa" and then rizka dateng hahaha kita berdua lagi nungguin pipi yang kata nya make up di salon hauahuahuah peace. terus kok rasanya belom lengkap ya..? olalalaaa.., cintaku si syifa belum datang rupanya ahahah and you know what..? saat syifa dateng gue cengo. 'ANCOL CANTIK BANGET LU CIN' teriak batin gua hauhauhauhau lebay akhirnya ngobrooooooooooool anything ama syifa (well kita bertiga emang ga akan terpisah.., 'bertiga' itu sebenarnya sama nana tapi karena nana beda kelas sama gue-syifa makanya jadi ga bisa duduk bareng) oke dah acaran nya pertama marawis, sambutan", nyanyi indonesia raya sama mars al azhar (ok, my biggest challenge! gimana ngga? gue gabisa ga ketawa kalo udah naynyi lagu ini tapi alhamdulilah dengan upaya yang berat gue bisa ga ketawa nyanyi lagu ini) terus ada tari saman, ada juga pop singer.. iwaw banget deh suara yollan keren abis dah. dia nyanyi lagu rindu rosul (gue langsung bilang ke syifa : "ini kan lagu yang dinyanyiin si genduruwo gagal make up?) terus yollan nyanyiin lagu buatan ortu ivan sama lucky. ivan-lucky kakak adek yang jago main musik kagak kayak gue ama adek" ga bisa maen apa"an hahah. terus sambutan lagi sama nyanyi himne guru, lagi lagi, yollan suaranya keren sampe" bu sri nangis diiringi tangis rizka, iie dan kawan" huuhuhu. abis itu pengumuman siswa berprestasi. i'm there ? OF COURSE .... NOT ! -___- hah gue anak biasa" aja kok.. terus acara nya dilanjutkan dengan kesan" dari ortu murid, siswa dan guru. ahahahaha walau gue ga simpatik sama orangnya ya tapi tadi temen sekelas gue namanya dwiki tuh lucu bawain sambutannya, kalo temen sekelas gue yang satu lagi namanya dhila itu agak serius bacain nya.. nah abis itu pak awi pidato, dia bilang kita semua LULUS... US dan rapor nya, so.. UN nya? ntar jam 4 -__- hahah oke juga habis itu acara penting, pelepasan murid, pengalungan medali dan pemberian map sekolah... oke acara selesai.. HUAAA !! gue sebenarnya gamau pisah sama SMPI AL AZHAR 6 JAKAPERMAI tapi apa mau dikata ..? oke lah gapapa huhuuu..yaudah abis itu foto bareng orang tua dan tada.. it's over..

good bye my friends ...

good bye my teachers ...

good bye my school ...

wish you all the best and let's meet sometimes, somewhere ..

too many history, i know ..

it's all so sweet ..

i've so much fun in here ..

3 years in al azhar jp was the best time ever in my life ..

i learn, i watch, i hear, i feel, i know so much when i'm in here ..

i smile, i sad, i laugh, i cry in here too ..

it's like a long-lifetime treasure ..

the teachers, friends, employee, even the canteen ..

that's all of my sweet memory in here ..

i'll never forget and,

i always love you SMP Islam Al-Azhar 6 Jakapermai ..

dont ever forget me ..

good bye ..

Sarah Silvia

9A

0 komentar:

Posting Komentar