hobby baru : online shopping ♥

gatau yah ini sindrom dari mana tai gue demen banget ngeliatin barang" yang dijual online di fb. jadi ada 1 orang nge add gue di fb kan..gue ga kenal yaudah gue buka aja profilnya eh taunya di friend nya itu banyak butik" online ! wah kereeeeeen yaudah gue add aja semua nya huahuahua terus kan udah ada beberapa yang confirm, gue liatin aja sau" barangnya. lucu" hehe tai gue ga ngerti mesen nya wkkowkowko -___- kampung ah ..


mau beli tas sama sepatunya huaaaaaaa lucu" ..
tapi yg sekon nya ga begitu bagus ..
tapi tetep mau beli yang barunyaaaaa huahuahua

apatau deh posting nya haha bodo amat lah blog" gue, yang ngetik gue ya suka" gue huahuahaua (belaguuu ! mati aja lo sar!)

intinya doakan saya bisa membeli barang di butik online itu, tentu saja setelah ngerti cara mesen sama bayar nya gimana -___-
okeeeeeeeeeeeh bye byeeee

s.a.r.a.h

0 komentar:

Posting Komentar