my favourite movie : nodame cantabile

mukyaaaaa ~
gyaboooo ~
hai haiiii .. pernah ga, ngalamin hal ini : kamu nonton film yang baguuuus banget sampe apal dialognya padahal itu bahasa jepang dan sampe kebawa mimpi saking romantis dan lucunyaaa ? yah gue udah ngalamin hal itu .. emang deh film nodame tuh 100 jempol huaaaaaah . (catatan : yang live action yaa) sumpah ya film ya keren bangeeeet . penuh musik klasik , as you know ya (heh) alamat blog gue kan ada 'classic' nya , itu karena gue suka banget ama film nodame .. haha pokoknya film ini keren banget . genrenya
sih romantic comedy , film ini bakal bikin lo ketawa ngakak kayak orang gila (yah, untuk obat stress, kata iie yang juga suka ama ni film) bisa juga bikin lo bilang "so sweeeet" dan bisa juga bikin lo nangis . hm .. ga sia" gue nonton ini ampe jam 1 malem ..
ini ada daftar pemain nya (kutipan internet) let see ya..

1. Ueno Juri as Noda Megumi / Nodame (Piano)

2. Tamaki Hiroshi as Chiaki Shinichi (Piano/Violin/Conducting)

3. Eita as Mine Ryutaro (Violin)

4. Koide Keisuke as Okuyama Masumi (Timpani)

5. Mizukawa Asami as Miki Kiyora (Violin)

6. Saeko as Saku Sakura (Contrabass)

7. Fukushi Seiji as Kuroki Yasunori (Rising Star: Oboe)

8. Mukai Osamu as Kikuchi Tooru (Rising Star: Cello)

9. Hashizume Ryo as Kimura Tomohito (Rising Star: Violin)

10. Namioka Kazuki (????) as Katayama (Rising Star: Horn)

Sakurai Chizu as Aizawa Maiko (Rising Star: Flute)


dll lah pokoknya .. oh ya gue juga ada foto nya chiaki (tamaki.h) sama nodame (ueno.j)

kereeeeeen kaaaaaan ? makanya kalo ga sabar mau nonton buka ya :

1. www.mysoju.com (saran gue buat season 1)

2.www. dramacrazy.net (saran gue buat season 2)

gue saranin mending install Internet Download Manager buat bisa download ini soalnya kalo nonton online suka mandeeeek ..

yaudah deh segini aja duluuu

moshi-moshiii

saraaaaaaaaaah : )

0 komentar:

Posting Komentar