the last mabit ! hiks :'(

ok . hrus nya gue posting ini udah lama tp krn bru bebas skarang jd teroret . . gue br posting dh . well , persiapan demi persiapan udah dilakuin bwt UN . satu demi satu hari habis . makin dkat rasanya kepergian gue dr skolah T-T . acara demi acara udh dilakuin dan ini adalah THE LAST MABIT IN JUNIOR HIGH SCHOOL ! omg . sdih bgt . Alhamdulillah, semua 100% lancar . Oh ya itu mabit tercapek yg pernah ada tau ga . pagi sekolah (ada pelajaran olahraga!) , siang bimbel disekolah , dan malem nya mabit ! jd abis bimbel smua pd cabut k rmh tmen" trdkat buat mandi . gue, syifa, iie, pipi, ftha, mandi d rmh melinda . byar-byur ampe sger blik lg dh k skolah . makan bakso trus acara dmulai . pertama taro tas yg isinya sejubrek ke kelas / kamar dadakan . trus solat maghrib, khatamul quran , sholat isya , makan (menu nya enak bgt dh bneran), trus dpt tambahan ilmu dr kak aris ahmad jaya : master of auto suggestion power . abis itu foto" ! hahahahahaha full of photo moments . krak-krik-crak-crek *bunyi kamera* abis itu tidur . untung aja gue udh slse dpt makanya bs ikut solat kan bsk nya solat tahajud (buat un) trus solat subuh. nah abis itu sarapan dh hmm enak lalu pulang . thats it ! Unforgettable moments in junior high school . I LOVE YOU ALL, MY BESTFRIEND ! hihi : )

written by : saraaah : )

0 komentar:

Posting Komentar