the last school :'( (kamis, 14 mei 2009)

hei blogger . pernah ngrasain rasanya ninggalin hal yang kita cintai ? sakit, ya ? itu yang gue alamin saat harus ninggalin SMPI AL AZHAR 6 JAKAPERMAI . ya Allah, sedih bgt . mulai dari naik jptn pagi, gue udah sedih gue udah ngrasa ga akan ktmu om iyon (sopir jptn gue), lilla, anak" cowo kelas 2 sd yg brisik bgt , anak" cewe kelas 3 sd yg pndiem, bhkan feaza skalipun yang abis kalo udah gue ama lilla kata"in hauahaha mav ya fez elu sih nyebelin hahaha . trus nyampe skolah hati th rasanya gmn gt ngeliat tmen" smua sedih bgt rasanya nyesek bgt kalo pertemanan 3 th ama tmen" smua bkal selese karna pd mw mencar skolah . pas istirahat juga ngliat kantin th rasanya sdih bgt . kantin sd ama smp udah ngsi perut gue slama 3 thn hahaha but seriously, i love al azhar's canteen . joko dg ayam bkar nya yg enak bgt, mbak tus dg tmpe mendoan nya, mbak dar yang semua makanan nya enak abis . dan smua jajaran kantin hmmm . pas ngliat guru" juga aduh ini hati rasanya nyesek bgt . aaah gue gamau ninggalin jp :'( . Oh ya brhubung itu hr trakhir skolah jd gue nagihin utang" pulsa hauaha . pas pulang aduh tambah nyess nih hati . gue ngobrol ama smua anak yg blm plg (yg pke jptn rata") ngbrol gokil"an , trus naik jptn dh . ada lilla jg . Nah anak nya om iyon kan ikut juga ya anak nya om iyon tuh lucuuuuuu bgt dh . guess what ? namanya sama kayak musuh bebuyut (lebay) gue ama lilla . yup feaza -__- . never mind yg pasti feaza anak nya om iyon lucuu kalo feaza kelas 8 minta ditampol lilla ama gue hauahaha . nah kan kta plg ya bgt nyampe rumah langsung lari ke kamar dan nangis ! sdih bgt lama juga gue nangs y pknya gt dh I LOVE SMPI AL AZHAR 6 JAKAPERMAI muah muah ! : )

bye" my lovely school
sarah silvia

0 komentar:

Posting Komentar