Dufan here i come XD

hey hoy huy hay hiy apalah anyway gue sneng bgt . . tau napa ? gue dibolehin bo-nyok k dufan ! cihuuuuy ! sneng bgt gue hahahaha jd rncana jalan gue ada 9 deh skarang huhuy ! : ) and, what about trip to yolland's villa ? absolutely not ! said my parents . well ya bnyak jg yg ga dblhn jd ya gue ga bgtu masalah jg kalo g ikut . . by the way gue juga punya tips buat kalian" yg mau liburan tp cuma bs d rmh karena ssuatu hal . . check this out :
1. Online ! (penjelasan : yah udah g rahasia lg kn buka fb / chatting / gaming bhkan browsing itu bisa membuang sejumlah waktu kita . ya kalo bete d rmh , itu tips plg ok versi gue bwt abisin waktu d rmh)
2. baca (penjelasan : yah baca apa aja emg bs bkin waktu abis dan lupa akan kejenuhan kita)
3. nonton (penjelasan : anything you want to watch , all of that will make you wasting your time hahaha sok bule)
4. sleep (penjelasan : kegiatan plg mandek , emg tp ya kalo mau istirahat ya ga ada slh nya kn)
sbnarnya msh bnyk lg sh , ksmpulan nya rumah pun bs jd tmpat lburan seru dan hemat ! hahuhahahahahaha

holidaaaaaaaaaaaay !
saraaah XD

0 komentar:

Posting Komentar