DUFAN ! yeay !

heyya bloggers ! Pada kmana nih pas liburan ? hmm kalo blm tau , gue saranin ke DUFAN ! yup kmaren (senin 18 mei 2009) gue ke dufan ama syfa , wdya , dhila , nana , nenobi dll . asik bgt dh . . jd kmaren gue naik mobil wdya, dsitu ada syfa ama nana . yup my bestiest . seru bgt kmrn d mobil . nah nyampe dufan gue th ama yg lain pd foto" trus naik halilintar . am i crazy ? i am not ! halilintar-tornado-kicir" , thx a lot deh ! jadi yg lain naik halilintar gue nana syfa nunggu dbwh . eh ktmu biando and the gank -_- . cipidi . nah smbil nunggu yg lain gue ama syfa ama nana foto" dh asik bgt . nah trus abis yg lain naik halilintar kita ke istana boneka . wow asik z . sumpah perahu kita paling ribut dah . Gmn ngga , sgala mcem boneka dikmentarin haha . oh ya btw kmrn dufan didominasi anak kelas 6 sd, 3 smp dan 3 sma . Temanya sama = perpisahan . lanjut abis itu pada naik tornado . hah cuma gue yg ga naik -_- bete bgt gue ga berani . nah abis itu pada pucet dah smua dasar bndel haha . nah trus kta naik untang anting hahahaha asik trus kta naik alap" . ralat ga sempet naik alap" . masa udah tgl slangkah masuk eh ujan deres akhrnya makan dlu . pas balik ya penuh . akhirnya kta solat dlu trus naik poci" . sblm nya kta beli snowy haha itu loh es serut kayak d jepang . Z . nah kta naik poci" 2x . nylundup ga ngantri ulang hahaha . trus kta naik rumah miring dan niagara ! tau ga ngantri di niagara itu perjuangan besar . lama panas padat dan sesak . tapi demi niagara gt loh . nenek" umur 80an disitu aja kuat . serius saat dy naik niagara dy sneng bgt hihi . nah gue naik kapal brg syfa , nenobi , nana . pas mau tanjakan atas gue ama syfa udah zikir" g keruan dan saat turun AAAAAH ! Lengkingan dasyat meluncur z . kadung basah abis itu kita nyari arung jeram . sblm itu kita naik rumah miring lagi . eh masa pada ngecengin cowo yg jaga rmh mirng ? ganteng sh tp kan hahahaha gt dh . Nah naik arung jeram cek sound a a a AAH ! 1 perahu kn ber 8 jd pas bgt buat kta . sbnarnya naik arung jeram ga ada serem" nya tapi teriakan kita loh aaaah mantep dan hasilnya , basah of course . trus ganti baju dh kta dan kta naik perang bintang . gue neno syfa nana main dan yg menang , nana . score dy 10500 , runner up , me . score gue 7500 . score neno 6900 jd dy juara 3 . syfa hehe 2600. jangan nyerah ya beb . yah brhubung nyokap nelpon jd plg lah kta mana udah jam 7 tp foto" lg biar oke . nah plg naik mbl wdya lg tp skrg ada mamanya . tau ga kta smua diajak makan d ayam kremes keraton di klapa gding hm itu enak bgt . Thx bgt ama mamanya wdya . pulang, ngbrol d mbil , dianter k mm krn gue d jpt d stu , bla bla bla gue nyampe k rmh jam 9 malem but its okay karna kmrn th seru bgt hahahahaha unforgettable moments . well guys see you later : )
saraaaaaah

0 komentar:

Posting Komentar