UN bahasa indo, UN bhs inggris , UN MTK , UN IPA dan pesantren UN MTK . come on, lets get the beat !

heyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! im back ! gue mw crta ttg pesantren UN MTK . sblum nya gue mau crita ttg UN Bahasa Indonesia, hari pertama tuh , yg ngawas guru tunas looooooh (bangga) ya abis gurunya bae . soalnya : lumayan menyenangkan pdhl udah panik g karuan . . enak sh bsa . plg jam 10 tdur, blajar buat UN Bahasa Inggris . target : 100 amin . bsknya UN bhs inggris, alhamdulilah gue bisa . sneng dh . nah siang nya gue g plg , gue ikut pesantren UN mtk . asik loh , dkash makan enak" hahaha nah gue ama pipi punya hal asik pas pesantren . jd tmen kta s dilla bw ipod, nah kta dnger plus nonton (videonya) nah malah kta brdua dominasi ipod nya dilla heheheh . ada yg seru, pas gue ama pipi nonton video nya suami gue (baca : vidi aldiano) kn pas bu ai msk perpus bwt nanya udh pd ambil nasi ama ayam grg nya blm, nah pas itu kta brdua lg nonton vidi lg nyanyi lg make it mine sambil gigit bibir merah nya. langsung lah krn gmes gue ama pipi teriak pnuh cnta (apasi) kea gni : AIHHH ! eh bu ai kaget pucet gt kta teriak" wekekek . trus ye gue ama pipi dngrn lgu nya miley cyrus - 7 things ama fly on the wall , demi lovato - get back , dll ampe jingkrak" sndri bhkan pas bu hani nerangn plajaran kta sngaja ambil tmpat d blakang trus diem" dngrn ipod wekekek untung besok nya pas UN MTK gue bisa, -amin !- target UN MTK : 100. AMIN YA ALLAH . bsk nya UN IPA . ga bgt lancar tp insya allah bisa . last, wish me luck . Doain gue LULUS UN ! AMIN YA ALLAH AMIN YA RABBAL ALAMIN

best regard , love ,
sarah silvia

0 komentar:

Posting Komentar