teeeeees LIA

PRA TES
okeeeeeey, hari ini gue tes LIA ternyata, sepinter-pinternya gue dalam hal bahasa inggris, gue nggak begitu maksimal ngerjain tes ini. ''ngeremehin sih, sukurin" says my mom -___- tau ga apes apes nya gue lagi apaan ? tadi pas ke LIA, gue lupa bawa handphone ama duit ! what the -- !! kesaaaaalll mana ga ada yang gue kenal lagi.. udah kayak anak bego duduk di kursi gituuuu huuuff, akhirnya pas satpamnya bilang "yang tes EA ayo masuk ruang audit" yaudah, masuk, mau apalagi... akhirnya setelah isi data diri dan bete clangak clinguk ternyataaaaaaaaaa NADIA ! ada nadia rizky huahaha thanks ya nad akhirnya ada temen jugaaa.. lumayan hati senaang...

TES DIMULAI
pertama tamaa listening .. fhkfsyudgcdghgsxkfcdkcdpbjhdvkg!!!! kalo kayak disekolah mah gampang, yang ngomong jelas dan diulang ulang, ini .. no 16 belom mikir udah 17 aja zz. keseluruhan : nggak jawab 8 soal !! sejarah dalam hidup gue nggak ngerjain tes b.ing 8 soal WHAT THEEEEEEEEEEE JYSJFCGBABXBAFJDSSLAJDGF8G81TXENGXQZOIMIOZ,MXB,QWB !!1

SAAT PULANG
dengan hati yang sedikit happy lah karena diajak nyokap jalan yah hasil tesnya, gue pasrahkan hasilnya pada Allah SWT T_T

The End

0 komentar:

Posting Komentar