hang out feat sekar & yosi . bukan cinta biasa, 2 thumbs up !

heyyaaa apakabar bloggers ? hari ini gue mau cerita ttg tadi pas jalan" d mm brg sekar ama yosi. Dimulai dr tadi pagi , jam stngh 11 yosi dgn seragam tunas nya dateng k rumah gue . kaget ? Pasti . Gue blm mandi z . Akhirnya gue telp sekar buat nunggu di dunia kado , brhubung yosi d rmh gue jd ga perlu k tnas . byar byur gue mandi , pake baju , yosi jg udh gnti kaos dan akhirnya gue cabut berdua yosi . dengan becak gue ama yosi nyampe k dunia kado . sekar lgsg nyamperin dan kita br3 lgsg jalan pake angkot k mm . nyampe sana langsung deh sarapan dlu . kita ber3 lgsg masuk ke kfc . gue pesen colonel yakiniku ama milo , skar psen twister ama pepsi , yosi msen spageti ama pepsi . stlah knyang kta lgsg jalan k 21 . eh blm buka trnyata akhrnya kta makan es krim dulu di AW . Puas makan es krim kta br3 foto" dh lumayan ada 20 foto haha skalian td d AW gue nagih utang pulsa k skar wakakak . nah pas buka 21 nya kta adalah org pertama yg beli tiket bukan cnta biasa . eh film nya mulai jam 12 jd msh ada sejam lg akhrnya kta ngerumpi dh . pas udh mw mulai gue beli aqua ama beng" . masuklah kta k studio 3 . Film nya ? wow ! Two thumbs up ! lucuuu , romantis dan haru . huhu . dari A sampe Y (haha) kta ktawa" trus . pas nyampe ending , udah dh banjir air mata , huahuahua bgus bgt dh . nah abis itu kta makan bakso lap.tmbak dan ke toilet sblm plg . masa yosi salah masuk toilet hahahahahahahahahaha dia masuk toilet cowo ! kontan gue ama skar gabisa nahan ktwa huahahahaha . yaudah abis itu kita pulang pke angkot . wih asik bgt dh . pokoknya hari ini happy bgt dh hahaha

saraaaah

0 komentar:

Posting Komentar