LULUS , siswi SMA huahaha

hey ya yow yow . Gue mau nyanyi : hari ini ku gembira , bawa kabar yg bhagia , pengumuman mengatakan kalau aku lulus ( lirik : lagu surat cnta vina. p ) tau g sh lo ? gue masuk SMA kemang . yeah huahuahahahahaha seneng bgt : D , X D . lalala hepi gt dh , btw ni ujan + petir ganggu bgt ya geledak geluduk . lanjut, ga sia" dh tahajud buat masuk Al Azhar 4 Kemang Pratama . YIPPIE ! tp , syg nya bestiest gue ga lulus satu :'(( . gue doain dh lo lulus tes yg kdua . . . oh ya td pas tmbhn mtk , gue masuk bgt loh plajaran nya sampe" , gue yg pertama slesai ngrjain soal . . huahahaha seneng bgt . . Eh tau ga ada anak f*cking cemen ! masa di cnda"in marah , sok sabar . udh yg kdua kali nya di candain tp ttep aja ngambek ! HEY YOU, YOU ARE A BOY , NOT A KID ! cemen bgt sh !
ah udah intinya gue lg bahagia . . haha udh ya byeee

- s a r a a a h -

0 komentar:

Posting Komentar