Kemarin dan hari ini

holaa mav ya blog, bru posting skarang . eh eh gue mw critaaa , jd kemaren ( jiah critanya d rapel ) gue kn k skolah tuh pake tas bru yg gue pesen k eghy , trus pagi" , gue lngsung masuk k perpus buat ngumpul ama tmen", y pd blg "eh tas bru ya" lalala gt dh pokoknya nah kmrn kn try out ipa , bgtu gue mw ngluarin buku ipa , eh taunya soal try out mtk hr snen kbwa gue . jiah ktauan bu yanti ( guru perpus tergalak sepanjang sejarah ) nah akhrnya :

sarah : wah mav bu saya ga sengaja
bu yanti : -geplak kpala gue pake buku- , kamu ini TELEDOR SEMBARANGAN AJA udah ambil itu steples disitu biar ibu satuin lg soalnya
temen" : ahahahahaha sbar sar
sarah : @/*$^]€ !!

jiah gt dh nah try out kn b.ingg ( hr ini gue tw nlai b.ing gue 82 yeay ) trus ipa , ya allah itu soalnya LUMAYAN MENGURAS OTAK grr ywdh trus cerita hr ini, ga ada yg spesifik sh tp td iie g msuk huaa trus pak awi ( walikelas gue ) td pagi marah krn kmrn bnyak yg cabut pas bimbel . y gt aja sh oke dh byeee

saraaaah

0 komentar:

Posting Komentar