selasa yg konyooool -,-

oke , gue mulai crta ini dr jam 5.30 . biasa nya jam sgtu gue msh tdur eh krn ngrain ada bimbel pgi d skolah gue bela" in deh tu bangun pagi , trus gue th plg gbs sarapan nasi kalo pgi" tp gue bela" in dah demi skolah bhkan gue bela" in ga ktmu 'misterius' a.k.a cowok yg gue suka hehehe nah lanjut ye , bgtu nyampe skolah feeling udah kagak enak kea ada apa gt eh tau nyaa . . .

Sarah : deaaa , pagi . ikut jam ke 0 ya ? ntar mtk jam brapa ?
Dea : sar , kayaknya hr ini ipa deh
sarah : whaaat ?! Gue bela"in dtg k skola bgni bgtu blablabla -ngomel trus" an-
dea : ahahaha sabar ye sar haha
sarah : @/&*¥%#$ !!

Eiits tapitapitapi tw ga ? trnyata bnyk yg brnasib sama kea gue NGAHAHAHA .
Lanjut ya , plajaran dmulai . . ada ulangan mtk ngahaha untung bab baris & deret udh jago jd yowes lah -biasanya sh ul mtk kringet dngin , tadi ngga hahahah-
lalu pel. bhs inggris . FABOLOUS ! menyenangkan ! gue cnta bgt pel b.ingg . lalu pel pkn . biasa aja tp ada yg lcu . jd d kelas gue ada yg nama nya Z . Cantik sh ( jgn geer lo ntar ) trus ada anak cow nama nya A itu trang"an suka ama Z pdhl Z udh pny cow , nah td mak nya Z dtg dan tau apa ? A lngsng lari dan cium tangan emak nya Z ! trus blg "calon mertua" NYAHAHAUAHAHAHAHAHAHAHA .
Sampailah pd pel agama dan seperti biasa , gue kn pnya 'klinik curhat sarah' dan td bnyk 'pasien' yg curhat , okey . . pas pel b.indo jg seru ( emg slalu seru ) lalu solat . Akhrnya gue ngliat MISTERIUS KU MUAAH haha yawdh lalu bimbel blablabla gtu dh crta hr ini seru kn ? haha yawdh dh bye"
-sarah-

0 komentar:

Posting Komentar