hari tes PMB kemprat = 1 taun meninggal nya kakek gue

heeeeeeeeeei , sebelumnya gue minta mav ye, kemaren ga posting abis mumet tes bimbel grrrr . oke hari ini cita gue adalah tentang tes PMB di al azhar kemang pratama . soalnya susah" gampang . cuma yang bikin bete tuh pas suruh baca quran . udah nunggu lamaaaaaaa banget eh bgitu masuk otak gue nge blank . baca jadi blatat-blotot. hahahahah bahasa apaan tuh !? oh ya , td gue d skola bareng" Syifa, Nana ama Ajeng. eh , eh, masa segala tes urine lalalala capedeeeh . oke lanjut dari sekolah pas pulang gue ama nyokap mau makan di HEMA eh ketemu syifa my bestiest ever ahaha jd kluarga dy ama kluarga gue semeja brg dh . lalalalalala eh my bestiest ever gue yang atu lagi ngambek gara" ga diajak nongkrong bareng di HEMA . oh, ya udah gue critain belom ? Gue, Syifa ama Nana satu geng . namanya CR-AZY ( Creativity - Azy ) kita udah sahabatan dari awal kelas 7 sampe sekarang , moga" ampe SMA , kuliah , Kawin , Nenek" . hauahahaha. Amiiiin . eh hari ini tepat 1 tahun meninggal nya kakek gue :'( sedih bgt good bye grandpa , hope you get the best in there :'((

-saraaaaah-

0 komentar:

Posting Komentar