cerita penuh keanehan

huahahahauahahaii ! lama tak bersua hai blog kuu . . haha hr ini gue mau rapel smua crita gue jd simak bae" yaaap .

dimulai dari : jerawat . aaaargh malesin bgt jerawat gde bgt d jidat wueek XP . mana bbrp hr stlah itu lidah gue tba" sariawan dan penuh luka (loh ?) oh my pain . . oya mana gue wkt itu brantem hebat ama salah 1 sahabat cow gue ( bestfriend , i swear ) tp untunglah udah baikan . . skrg gue lg ngjalanin masa" ujian semester . nilai yg gue tw smentara : matematika ( 93, 100, 70 ) dan al quran ( 75 ) huah snangnyaaa . oya , lovelife gue sh minggu" ini stabil aja ( lah kok ? ) hahaha trus apalagi y yg mw gue critain . . ? hmm oya gue bkin usaha sendiri . usaha m-tronik pribadi , dbntuin nyokap insya allah sukses dh doain ya : ) . oya , gue kn ada tgs kelompok buat tgs komp d skolah , suruh bkin blog dr wordpress , buka aja : www.sarahsyifaiie.wordpress.com tp jgn komplain apa" y soalnya emg isi nya y ga ada apa"an . ya mungkin sgini aje dulu y cerita gue . bngung mw cerita apa lg . . yaudah dh pesen dr gue : keep smiling and keep shining hahah z . drpd tmbh ngaco mending gue lgsng capcus yaw . hahaha byeee

s.a.r.a.a.a.a.a.h

0 komentar:

Posting Komentar