review film dragonball evolution & kejadian autis di eskalator


heyaaaa blogspot ! happy sunday, yeaaaa . . hari ini sebenarnya gue cuma mau review film yang tadi gue tonton di Blitz Megaplex . cuma berhubung ada kejadian cacat mental (autis) yang konyoool abis jadi gue critain disini yeeeeaaaa hahahahah .

-- REVIEW --

Dragon Ball Evolution
rate : ** (2 stars)
Actor / Actress : - Justin Chatwin as Goku
- Emmy Rosum as Bulma
- Jamie Chung as Chi Chi
- Chow Yun Fat as Master Roshi

Film ini berkisah tentang Goku yang mencari Piccolo (musuhnya gitu) yang ngebunuh kakek Goku . sebelum kakek Goku meninggal , dia nyuruh Goku buat ngumpulin 7 bola naga gitu sebelum bulan purnama biar dunia selamat (lebay, ya) dibantu Bulma, Master Roshi ama Seorang pencuri (pada awalnya , eh malah befriend ama team Goku)mereka berusaha mencari 7 bola naga itu. disini lovelife nya juga jalan sh antara Goku-ChiChi, dan Bulma-si pencuri (lupa namanya) dan ada sesi" ciuman . yah keanya emang campuran Action Romance gt sh . film ini rada lebay mulai dari motor lipet (nah lo) ampe pesawat ga jelas lalala. yah lumayan lah film nya karena penonton terhibur ama Justin chatwin yang ganteeeeeng !! huahua dan Emmy yang cantik lalalala gitu deh pokoknya . 2 stars buat DBE : )
----------------------------------------
buat cerita autis . nasa tadi abis gue nonton di Grand Indo ada anak kecil cewek gitu matiin eskalator . gue kan meratiin ini anak ngapain nunduk" eh tak disangka sangka tu anak matiin eskalator yang mau turun di lantai 5 ! cacat bangeeet buset dah ampe mak gue blg : kecil" teroris ! hauahahahahahahahah !! yaudah deh kelo gtu sekian dari gue babababababayyyy

saraaaaaaaaaaaaaaaahh

2 komentar:

Bang Mupi mengatakan...

filmnya cukup menghibur walaupun beda jauh dari komiknya.

Salam kenal :D

JubliandI mengatakan...

thanks for review..

http://www.indonetasia.com/definisionline

Posting Komentar