a little story about my life right now

hello, did you enjoy your high school life?
well i enjoy it, but i guess something's missing.

gue ga punya cerita menarik banget2 an di SMA, semua biasa aja, yang ada tambah, ehm, kacau. males jadinya di sekolah, bukan apa2 cuma ya gni...

nilai gue kacaaaaau. sebenernya biasa aja tapi untuk tingkatan kelas bilingual gue pas-pasan-amat-ngepas-banget! biologi gue anjlok, matematika juga.
terus gue kehilangan bff gue namanya *****. i don't care about her. terus di hidup gue ada cewe sok pinter sok populer-padahal ga terkenal- namanya***** songong gitu elah lo pinter tapi centil tau ga! sok ke kamar mandi, ngaca blah blah terus ganjen sama cowo2, lo sama aja kayak si Mathilda ganjennya. terus gue disekolah makin banyak kegiatan gitu lah KPI, dll.
oh ya, folks, listen. gue keluar marawis. *clapping hands*
why Sar? oh ya ada lah masalah nya pokoknya good bye marawis.
tapi masa SMA gue juga banyak serunya apalagi , heeeeee you know, about crush. i love him hihihih. trus gue juga banyak nambah temen yang asik2 ga kayak yang gue sebut di awal tadi, sok populer tapi ga gaul. twitter, tumblr formspring.me blabla gatau dia -_- hmm yaudahlah inti nya sih presentase kecintaan gue sama SMAIA 4 KP baru 60%

AAAAH I STILL LOVE SMPI AL AZHAR 6 JAKAPERMAI :'(

0 komentar:

Posting Komentar