lebaran

minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin yaa :)
ramadhan penuh berkah selesai juga yaa
udah ga puasa lagi deh hehe
hem inget pas ramadhan, kegiatan marawis memuncak..
i love marawis. marawis itu keluarga kedua buat gue
pas ramadhan ngumpul sama keluarga, it's a precious moment
yea, for some reason i miss ramadhan.
i hope i and my whole family can meet ramadhan again next year, amiin :)
hem lebaran datang. takbiran, kembang api dan sms" turut mewarnai lebaran.
beribu orang mudik sampai jalanan macet.
sebagian orang merayakan malam takbiran di rumah, sebagian di kota lain (mudik), sebagian di jalan. gue menghabiskan malam takbiran sama keluarga gue = mama, papa, dina, ivan dan paman gue. saat malam takbiran kami sekeluarga mengadakan acara barbeque party di taman rumah gue. kami bakar" sate bakso, sosis, jagung, ikan kuek sampai ikan salmon hehe :) delicious :p
i want to share some ridiculous moment. (i=ivan, y=yanda (paman gue))

y: gimana ivan LIA nya ? udah jago ?
i: (sambil makan) iya
y: apa bahasa inggris nya enak ?
i: delicious
y: pinter, kalo bahasa inggris nya ga enak apa ?
i: (ekspresi full) BLUEEEEEKK !!
semuanya : hahahahahahahahahahahahahahah ketawa ngakak sumpah itu adek gue ampun deh haha, precious moment, i'll never erase it from my memory :p

ya besok nya mulai deh mampir sanak saudara.
terlalu biasa, tak perlu diceritakan.
ok deh itu aja cerita gue hehe
good byee

-sarah-

0 komentar:

Posting Komentar