09.09.09

hellooo
i'm back haha
kepadatan waktu di SMA telah membuat diriku jaraaaang sekali posting blog kyukyuu~ (apabae) gitu dah.
gue mau ceritaaa .. sekarang ini hidup gue makin berwarna, berarti dan berkesan. semenjak masuk kelas bilinglual di X6 juga masuk marawis, hidup gue mulai bersinar. hihi. i have so much adorable friends and precious moments at school. hem, i love being me, i love my world :D

09.09.09
keren ya angkanya ? banget sih menurut gue ..
hari ini citra ulang tahun
hari ini adik sepupu gue lahir
hari ini latian marawis nya super bgt (gatau napa)
hari ini cr-azy ngumpul bareng <3
hari ini super banget deh hihi :D
tapi, hari ini ulangan fisika @#$%^&*) terkutuk !!
ok lah it's ok.
hm, sayang ada satu keinginan yg ga gue dapetin hari ini
hari ini gue pengen banget jadian -__- maksudnya ini tanggal ok gitu loh. but it's ok
gitu deh hahaha.. eh udah dulu yaa
selamat menjalankan ibadah puasa semuanya :D
bye bye
-sarah silvia-

0 komentar:

Posting Komentar