MOM dan resmi SMA

eh tau ga ? ada berita heboh ..
gue sekarang anak SMA loooh hahaha (penting)
ya gityuu deh rasanya ahuahauha
tadi kan di MOS ..
gue di kelas Bandung, 10.4
mentor nya kak Lisa sama kak Viny.
gue sekelas sama Andri, Diandra, Inez.
gue duduk sama Andri hoho
pas pengarahan gue kenalan sama Olla, sama Icha, mereka anak Alazh 9
akhirnya gue ketemu kak fira, sama dila.
sayang, gue ga ketemu fira (lagi) huhuhuhuhu sediiiiih banget
di kelas cukup menyenangkan ..
disuruh bawa ini-itu, bikin yel", suruh nyanyi haha hal biasa
Insya Allah, ini langkah yang baik.
moga aja gue bener bener betah disini, Amiin ..
walau Ikrar dan suasana nya beda dari JP,
gue bakal coba kerasan disini :D
tapi ada satu hal yang bikin gue bingung..
gue mau masuk kelas billinglual atau kelas biasa ?
jujur satu sisi gue pengen masuk kelas billinglual, tapi
gue juga pengen di kelas biasa, bareng temen yang lain ..
Alif bilang, masuk bilinglual aja, soal test masuk nya gampang ..
apa iya?..
intinya, sekarang gue resmi senior high school's student
oke, segitu aja dulu ceritanya .. do'akan yang terbaik ya .. hehe
gue juga akan berusaha semaksimal dan terbaik juga ..

byeeee
Sarah Silvia

0 komentar:

Posting Komentar