lembar baru : SMA

ohayo minnah-san ..!
gomenasaii .. maaf ya udah lama ga posting hehe abisnya gue lagi sibuk jadi anak SMA (belagu) eh tau ga sih .. ternyata kehidupan di SMA itu sepuluh kali, eh salah, seratus kali lebih menyenangkan daripada SMP ! wiiiiiiiiiih haha. gue ketemu sama beribu" (lebay) teman yang menyenangkan .. sampel kecil, kelas 10.4, gue langsung akrab sama icha, olla, sofni, nisa, bila dan lain-lain haha ditemani my chairmate, andri pokoknya asik banget .. sayang kelas nya mau dipisah grrrrr gue gamau pisah sama kalian semuaaaa walau pun gue ga masuk kelas billing nanti (padahal emang niat ga masuk) gue bakal seneng banget kalo sekelas sama kalian lagiiiii huuhuhu.. i love you full dah wakakak
yaudah deh segitu aja, soalnya lagi males nulis mode : on.
byebyebyebyebeyebyebeyebye
-sarah-

0 komentar:

Posting Komentar