blasting sweet 16th

gatau harus mulai darimana tapi seumur hidup gue dilahirin baru ultah yg ini yg bikin gue cengo nganga speechless kayak gini tau ngga sih, hahaha. dari pagi sampe malem gue gabisa berhenti senyum ketawa sendiri bayangin serunya hari ini.

lets start from morning's story.

pagi-pagi gue dibangunin subuh sama bokap dan bokap bilang happy birthday sama gue, seneng banget tapi agak sedih soalnya hari ini bokap ada kerjaan di bandung jadi gabisa ngerayain di rumah, ya gpp lah, kerjaan bokap. terus gue buka bbm dan...... rameeeee banget bbm ahahah nah gue capture deh satu-satu yg ngucapin via bbm. iie ngucapin jam 12 malem, tepatnya 23.56 ga masalah lah haha terus dilla ngucapin jam setengah 1 dan selanjutnya.... terlalu rame untuk dibahas wakak. nah ga berapa lama, nyokap masuk kamar dan peluk gue bilang happy birthday juga. nah siap lah gue ke sekolah setelah ngobrol dengan nyokap (bokap udh ke kantor) dan adek-adek gue yg masih setengah sadar ngucapin happy birthday karena masih ngantuk hahaha. terus gue berangkat ke sekolah. pada ngucapin tapi gue di ceng-in ajeng (yg pada dasarnya gue udah tau dia sengaja ceng-in tp gue pura2 gatau haha) terus rame deh di sekolah sama bbm yg ngucapin nah terus udah uts tuh gue langsung di-cipikacipiki sama dila (dila sekelas gue) dapet ucapan lagiii, nah udah kan setelah liat nilai dan depresi, gue makan soto mie sama dilla hilda, sedangkan thasya trisya nyusul. gue udah makan langsung duluan sama dila hilda naik taksi ke bs, beres2 di taxi bentar eh udah nyampe coba di bs wakak. trus gue ganti baju sama dila soalnya hilda ga bawa baju, nah abis itu gue nungguin trisya yg nyusul, yaudah jadilah kami berempat nunggu di bs-di toko dvd. abis itu thasya ajeng dateng terus kita-kita makan di d'cost, abis itu beli tiket Resident evil 4, sementara dila hilda nonton satu jam saja soalnya mereka udah nonton RE, 3d pula, envylah hahaha, nah sebelum mulai film gue ada firasat2 gimana gitu pas nyokap suruh pulang cepet (dari pagi) dan iie bbm gue galau2 gitu. hem anyway gue nonton kan dan gue nyesel ya ga nonton RE 3D! itu keren banjeeeett! hahaha. terus setelah 2 jam tegang dan ngakak-secara liat zombie org pada teriak, gue sama thasya ngakak- akhirnya kita keluar bioskop, terus ketemu dila hilda dan gue kaget mata mereka merah berkaca-kaca karena akting revalina yg menyentuh ahuahauha. abis itu gue nunggu nyokap jemput, terus pulang.

habis gue pulang gue masuk rumah dan speechless. ruang makan = ruang tv di desain buat pesta ulang taun dan tata ruangnya epic banget. nyokap emang t-o-p dah! terus gue dikasi ucapan selamat ulang taun dari adek-adek gue (lagi) dan........ gue kaget, bokap rela pulang dari bandung buat ngerayain ultah gue! how sweet :3 tapi bokap gue mesti balik secepatnya ke kantor, ya ada-lah satu jam bokap dirumah buat nemenin ultah gue sama nyokap dina ivan. ada om amril juga hihi. nah udah abis tiup lilin, foto2 dan makan2, bokap ke kantor lagi. abis itu om amril juga pulang. nah comes to the blasting part.........

kalau ada slow motion pasti adegan tadi sore tuh cacat abis. pas gue lagi makan bakso-nyokap bikin bakso lohh- kan ada yg dateng ya, nah tp feeling gue ga enak pas nyokap bilang suruh buka pintu. dan taunya..............

"HAPPY BIRTHDAY SARAH!"

gue yg lagi makan bakso keselek sampe muncrat. gue cengo speechless banget. ada iie megang gue tart tiramisu terus dilla niup pluit ultah sama risa terus ada yuli sama dinda juga. gue nganga, terus cipikacipiki mereka gue cengo sendiri ahahah stressss. nah abis itu mereka gue suruh masuk foto2 ngobrol makan2 gitu kan ya tiba-tiba........

gue lupa beneran siapa yg pertama nemplokin muka gue pake krem tiramisu, antara dinda iie dilla, pokoknya tuh muka gue abis kena krem kue, terus ya gue udah kejar-kejaran gitu tiba2 risa bilang "nih sekalian telor ya" udah buka kulkas (pertama gue heran kok mereka lgsg ambil telor taunya udah kongkalingkong sama nyokap gue -_- haha) terus gue ditarik keluar-kehalaman-terus 'CLAK' ditimpluk telor sama dilla, bagus banget muka penuh krem ditimpuk telor. teris telor kedua juga dan yg ketiga si iie gagal lempar ke gue wakakakak nah gue kira selesai disitu taunya.......tepung terigu! jir bgt muka gue udah ewh so errr banget deh rambut lengkettt huek bau banget deh ya, mana kondisi gue gitu di foto2 buat dokumentasi wakakak, nah pas gue di 'siksa' ya itu tetangga pada ngeliatin, ngetawain semua coba aduuuhh malu banget, orang lewat depan rumah juga! aduh malu parah tapi seneng hihihi, terus kan udah bau lengket gitu akhirnya pada ngambil selang, dan gue di-shampoo-in depan rumah ya, dihalaman depan itu plis banget, gue disampoin dilla risa iie, terus di foto2in lagi wakakakakkk ya tambah pada ketawa org luar rumah yg lewat yaudahlah kan terus gue jd maenan air gitu wah seru banget deh sayang abis itu mereka pulang soalnya udah mau maghrib, jadinya mereka pulang deh tapi sebelum itu bantui gue beresin halaman depan dan mintaa maaf sama nyokap karena bikin gaduh wahahahah. pas mereka pulang gue buka kado mereka kan, nah gue dapet alat mandi dari dilla sama yuli yg terdiri dari gelas buat kumur2 tempat sikat gigi sama tempat sabun cuci tangan + bonus lollipop fantasy 2 dan ada kartu bertuliskan "happy birthday Sarah Silvia, maaf ya ngga spesial kadonya hehe =p. ps:biar sering mandi. hugs&kisses Yuli & Dilla" nah terus gue juga dapet kado dari iie celengan beruang dan di dalemnya ada tulisan "joyeux anniversaire my bff" nah kalo dari dinda ga dibawa soalnya takut pecah, dan kalo dari risa? tau ga sih kata nyokap gue, risa yg nelpon ke nyokap buat nyusun rencana ini. mereka dateng aja gue udah seneeeeeeng banget.

makasih ya Allah, mama, papa, dina, ivan, om amril, iie, dilla, risa, diandra, yuli, temen2 kelas gue dan semuaaaaaaa temen-temen yg ngucapin birthday ke gue yg gabisa diucapin satu-satu dan keluarga besar gue juga yg udah ngucapin aduh ga bisa berkata apa-apa lagi deh cuma bisa bilang Subhanallah Alhamdulillah terima kasih semua, love and heart you all, kiss and hug from me :*

Sarah Silvia

0 komentar:

Posting Komentar